5.7.15

Ibu Kika dan Ibu Ditha

Liburan akhir tahun ajaran adalah saatnya untuk merapikan folder-folder data dan foto di laptop. Aku menemukan beberapa foto anak-anak kelas Bumi tahun lalu (tahun ajaran 2013-2014) yang masih tersisa di laptop. Foto-foto ini adalah foto karya gambar yang dibuat oleh anak-anak sebagai kenang-kenangan. Mereka menggambarkan aku dan Ditha sebagai guru, serta menggambarkan beberapa teman baiknya. Hasil gambar mereka unik-unik dan dapat membuatku tersenyum saat mengamatinya.

Inilah beberapa hasil karya yang dibuat oleh anak-anak kelas Bumi tahun lalu. Mereka menggambarkan ciri aku yang berkacamata dan juga menuliskan alasan suka bermain dengan teman yang digambarkannya.










Ada satu hal yang menarik perhatianku dari hasil gambar anak-anak ini. 

Seorang anak perempuan yang menulis untuk Titan ;)

Sebelumnya, aku juga pernah menerima gambar-gambar yang menggambarkan aku sebagai guru di kelas. Pernah kutuliskan ceritanya dengan judul 'Visualisasi Ibu Kika' silakan berkunjung...

No comments: