20.12.09

sang pemimpi

kemarin aku nonton film sang pemimpi. bagus seperti novelnya.


yang jelas banyak sekali kata-kata penyemangat terutama yang terlontar dari Arai.
aku suka Arai. ditekankan lagi, Arai. bukan Ariel Peter Pan yang berperan sebagai Arai dewasa.


 kata-katanya, 
"bermimpilah setinggi-tingginya, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu." 
membuatku sadar, urusan kita sebagai manusia adalah berusaha sekuat tenaga dan tentu saja berdoa. gantungkan cita-cita setinggi langit memang benar adanya karena yang akan memeluk cita-cita itu adalah Tuhan yang pasti akan membantu merealisasikannya setelah kita berusaha. 

kesabaran yang ditunjukkan pada film itu, persahabatan yang sangat mulia benar-benar menampar kehidupanku sehari-hari dan membuat malu pada diri sendiri dan juga malu pada Tuhan.

film ini benar-benar penyemangat!

aku mau menulis banyak, tapi harus segera bersiap-siap berangkat ke ulang tahun murid ^_^

semangaaaaaat!

2 comments:

RanggaGoBloG said...

huwaaa.. pengen nonton... :((

hotarukika said...

hayo nonton! bener2 film yg direkomendasikan. siap2 tisu, hehe... aku yg ga biasa lebay jg nangis xD emang masih ngantri bgt, tp kemaren aku ikut nonton brg ma LA Lights jd ga perlu antri tiket ;)