19.12.09

nenek itu lagi

masih ingat dengan nenek ini? yang aku tulis di sini ?



hari ini 19 Desember 2009, setelah aku bersenang-senang dengan teman-teman, tanpa sengaja aku bertemu lagi dengan si nenek. masih di tempat yang sama, duduk di atas kaleng bekas dan memegang gelas plastik, si nenek menundukan kepalanya dan masih menggumamkan hamdalah ketika gelasnya dimasukan uang koin atau kertas.

semakin aku bersyukur, aku bisa bertemu dengannya lagi dan berbagi sedikit rejeki yang aku dapat. subhanallah, si nenek masih berumur panjang. pertama aku bertemu dengan si nenek tahun 2005, setahun kemudian aku melihatnya dan sekarang setelah 4 tahun berlalu si nenek masih bersabar menjemput rejekinya dan mendoakan orang-orang yang berbagi dengannya.

4 comments:

RanggaGoBloG said...

semoga nenek itu mendapat tempat terbaik di hati Nya....

hotarukika said...

amin.... ;)

ice blended vanilla said...

aminn...^^ mba kalo boleh tau mba guru tk dimana?

hotarukika said...

di gagasceria jln malabar 82 tau ga? ;)